Jumat, 17 Desember 2010

Salam Perkenalan Bagi Pengunjung

Assalammu alaikum wr wbr saya ucapkan bagi pengunjung blog ini dan terimakasih atas kunjungannya semoga apa yang saya posting di blog ini menjadi hikmah bagi kita semua. Amiin.

Sekilas biodata penulis, nama saya zulkarnain achmad sjachroem kelahiran Juni 1973, putra ke 5(bungsu) dari 5 bersaudara Atmuansyah (kakak tertua), Idawati (ke dua), Achmad Sulaiman (ke tiga) dan ke empat Rudi Iskandar. Selama ini saya sudah bekerja di berbagai bidang dan terakhir saya pernah bekerja di LSM PIKIR (Pusat Informasi Kesehatan dan reproduksI Remaja) Medan. Suatu lembaga yang concern pada pendidikan kesehatan dan reproduksi di lingkungan remaja. Setelah dari sana saya membuka usaha counter pulsa kecil-kecilan. Sekarang saya berdomisili di Malang Jawa Timur juga dengan membuka usaha counter pulsa kecil-kecilan.
Mengapa saya ngeblog? Ini terkait dengan hobi saya yang suka membaca via internet. Juga karena tergiur melihat orang-orang yang bisa mencari nafkah atau tambahan penghasilan dengan menjadi seorang blogger. Untuk itulah saya mencoba menjadikan blog ini sebagai media penyampaian apa-apa yang menjadi pengetahuan saya selama ini. Blog ini saya buat juga demi mengumpulkan data-data dari apa yang pernah saya ketahui. Begitupun posting-posting di blog ini juga akan menyertakan berbagai tulisan pribadi ataupun ulasan dan opini saya yang bersumber dari berbagai media dengan topik yang berbeda-beda, tergantung pada pusat minat saya pribadi maupun berita-berita yang ramai dibicarakan umum.
Demikian salam perkenalan ini saya sampaikan, besar harapan saya akan interaksi dari para pengunjung blog ini baik itu dengan berkomentar maupun melalui chatbox. Interaksi para pembaca blog ini adalah tolok ukur bagi saya untuk menentukan arah posting berikutnya demi menyesuaikan pengetahuan saya dan para pengunjung blog ini. Akhir kata wabillahi taufiq wal hidayah assalammu alaikum wr wbr

Salam Iqra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar